Lowongan Kerja Terbaru PT Nippon Indosari Corpindo .Tbk 2015

PT Nippon Indosari Corpindo .Tbk
PT Nippon Indosari Corpindo .Tbk
Lowongan Kerja Terbaru Wilayah Cibitung, Bekasi, Medan, Makasar, tersedia beberapa posisi lowongan kerja Untuk lulusan SMA/SMK, D3 Dan S1 di PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk. (Sari Roti) Update Bulan April 2015

Transkerja.com - Sahabat Berita Lowongan Kerja Indonesia di PT Nippon Indosari Corpindo .Tbk (SARI ROTI), membuka lowongan kerja dengan posisi lowongan kerja dan persyaratan pelamar kerja di PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), Tbk sebagai berikut:

PRODUCT DEVELOPMENT & QUALITY ASSURANCE SUPERVISOR ( Makasar )
 Deskripsi pekerjaan :
- Menyusun dan memastikan standar proses sesuai.
- Mengontrol system HACCP & SJH berjalan sesuai.
- Melakukan audit internal & eksternal (vendor & supplier).

Persyaratan :
- Pendidikan min. S1 Tehnologi Pangan.
- Pengalaman min. 3 tahun.
- Memiliki pengetahuan proses produksi, HACCP, GMP.
- Memiliki Sertifikat pelatihan HACCP.
- Memiliki kemampuan analisa, MS Office & SAP, dan problem solving.
- Memiliki kepemimpinan yang kuat.

OPERATOR CENTRAL KITCHEN
 Deskripsi pekerjaan :
- Melaksanakan semua proses produksi berjalan sesuai dengan target.
- Menghasilkan produk sesuai standard an schedule produksi.
- Melakukan kontrol kebersihan mesin, peralatan dan area kerja.

Persyaratan :
- Pendidikan min SMA/SMK.
- Usia maks. 25 tahun.
- Memiliki pengetahuan tentang proses pembuatan roti.
- Diutamakan mempunyai pengalaman di Bakery, Pastry.

GL, ASSET & AP
 Deskripsi pekerjaan :
- Bertanggung jawab terhadap pencatatan semua jurnal transaksi terkait GL, asset & AP.
- Melakukan jurnal transaksi & memo.
- Maintain semua GL.
- Monitor GR dan follow up ke Supplier.
- Proses persiapan CDV untuk pembayaran eksternal & internal.

Persyaratan :
- Pendidikan min. S1 Akuntansi.
- Pengalaman min. 2 tahun.
- Menguasai proses & prosedur pencatatan GL, AP dan Asset.
- Menguasi MS Office & SAP.

TAX & CASHIER
 Deskripsi pekerjaan :
- Bertanggung jawab terhadap keuangan , baik kas masuk & keluar.
- Mengurus dokumen pajak atas transaksi PPn.
- Control AR outlet & penyelesaian tagihan.
- Rekon setoran tunai dan kredit serta membuat bukti potong Pph 21 & 23 / psl 4(2).
- Proses pembayaran ke Bank dan membuat faktur.

Persyaratan :
- Pendidikan min. D3 Akuntansi.
- Pengalaman min. 4 tahun.
- Menguasai proses & prosedur keuangan.
- Menguasai perpajakan khususnya PPn pasal 23, pasal 4 (2) serta PPh 21.
- Menguasi MS Office & SAP.

COSTING & PURCHASING
 Deskripsi pekerjaan :
- Bertanggung jawab terhadap seleksi vendor dan negosiasi harga.
- Melakukan product costing, stock usage & stock taking.
- Create proses PO dan dan reporting.
- Monitor stock secara berkala pada store & kantor pusat.

Persyaratan :
- Pendidikan min. S1 Akuntansi.
- Pengalaman min. 2 tahun.
- Memahami proses dan prosedur pembelian.
- Menguasai perhitungan costing.
- Kemampuan negosiasi yang baik.
- Menguasi MS Office & SAP.

National Marketing Manager ( CIBITUNG, BEKASI )
 We need immediately an expert professional "National Marketing Manager" for our company, candidate must be :
- Male/Female.
- Background education in Marketing field minimun S1.
- Professional Working Experience in MultiNational Consumer Goods company in Indonesia, especially the Food Industry. (min. 5 years).
- Excellent Track record in managing marketing campaigns demonstrated.
- Maximum Aged 45 years old.
- Hard working.
- Having good Communication Skill and good leadership.
- Target Oriented.
- Having a wide networking( including advertisers, promotions/events companies).

AREA SALES SUPERVISOR ( Medan )
 Responsibiliti :
- Mencapai target Sales.
- Mapping, new open dan maintenance Agen & Distributor.
- Visit Agen & Distributor.
- Melaksanakan promo selling in & out.

Requirement :
- Pendidikan min. S1.
- Pengalaman sebagai Area Sales min. 3 tahun.
- Memiliki kemampuan analisa, komunikasi & selling.
- Menguasai MS Office & SAP.

HRGA SUPERVISOR
 Responsibiliti :
- Menyusun rencana kerja sesuai dengan startegi, system & kebijakan perusahaan.
- Memastikan pelaksanaan compensasi & benefit karyawan sesuai dengan aturan.
- Mengelola koordinasi & komunikasi baik internal & eksternal.
- Mengelola & mengontrol seluruh kegiatan GA ( security, catering, cleaning service, waste, etc ).

Requirement :
- Pendidikan min. S1 Hukum, Management, PSikologi.
- Pengalaman sebagai HRGA Supervisor min. 3 tahun.
- Memiliki pengetahuan & pemahaman payroll, koordinasi dengan internal & eksternal, dan GA.
- Memiliki leadership, komunikasi yang baik.
- Menguasi MS Office.
- Bersedia ditempatkan DISELURUH AREA.

Jika kawan kawan transkerja berminat dengan info lowongan kerja PT Nippon Indosari Corpindo .Tbk juga sanggu memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran sahabat transkerja ke alamat dibawah ini

PT. Nippon Indosari Corpindo, Tbk. (Sari Roti)
Jl. Selayar Raya Blok A No. 9  Kawasan Industri MM2100  (Cibitung), Bekasi, Jawa Barat
email     : recruitment@sariroti.com
Website : http://www.sariroti.com/category/karir/